Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Perbaiki Motor

poldakaltim.com  Bontang – Berbagai cara dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka menumbuhkan simpati masyarakat yang antara lain melakukan Peningkatan Pelayanan, Bersosialisasi dengan Masyarakat, Silaturahmi dengan measyarakat, kegiatan kunjung, sambang, tatap muka dan membantu kesulitan masyarakat sesuai kemampuannya.

Sebagaimana pagi ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang Bripka Rudi Antoro yang sedang melakukan Patroli wilayah kelurahannya, mendapati seorang Ibu yang motornya mogok dan membantu memperbaiki, hal ini dilakukan tanpa dipanggil dan tanpa diperintah langsung melakukan pertolongan, Selasa (7/3/2017).

” maaf Ibu, ada yang bisa dibantu “, demikian kalimat yang terucap dari seorang Polisi yang selalu dekat dengan masyarakat di Kelurahan Berbas Tengah ini.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui PS. Kapolsek Bontang Selatan Akp I. Nyoman Suyasa membenarkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Berbas Tengah Bripka Rudi Antoro telah membantu Ibu-Ibu yang mengalami kerusakan kendaraan hingga bisa jalan kembali di jalan raya Jl. Gajah Mada Rt. 39 Kelurahan Berbas Tengah.

” Selesai menolong Ibu tersebut, Bhabinkamtibmas juga sempat mengingatkan agar berhati-hati dan waspada terhadap keamanan Kendaraan, Parkir kendaraan ditempat yang aman dan jangan lupa mencabut kunci juga mengunci stang “, tutur Rudi.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” melayani masyarakat adalah salahsatu tugas pokok masyarakat, sehingga masyarakat merasa terbantu dengan ada polisi yang membantu” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password