Personil Sat Lantas Bersama Dengan Kanit Dalmas Sat Sabhara Melaksanakan Pengalihan Arus Lalu Lintas Bagi Pengendara Yang Terjebak Banjir

Poldakaltim.com – Tarakan, Pada Hari Rabu, 08 Maret 2017 Pukul 07.00 Wita, Personil Sat Lantas Polres Tarakan Brigpol Teguh bersama dengan Kanit Dalmas II Sat Sabhara Polres Tarakan melaksanakan pam arus lalu lintas yang terjebak banjir yaitu  di Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan.
 
Penyebab terjadinya banjir di Kota Tarakan khususnya di  Jalan Mulawarman dan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan pada pagi hari diduga akibat hujan deras yang menguyur Kota Tarakan sejak malam hari
 
Ketinggian banjir di Jalan Mulawarman dan Karang Anyar di perkirakan setinggi lutut orang dewasa hingga pukul 10.30 WITA dini hari. Banjir ini yang menyebabkan arus lalu lintas lumpuh pada pagi hari ini.
 
Namun bagi warga masyarakat Kota Tarakan yang nekat menerabas banjir yang terjadi agar dapat menjalankan aktivitas pada pagi hari, dan sebagian warga lebih memilih  menempuh jalur lain untuk menghindari banjir yang terjadi.
 
Pam lalin yang dilakukan oleh Personil Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Tarakan ini dilaksanakan untuk memantau arus lalu lintas dan juga membantu pengendara sepeda motor yang mogok karena terjebak banjir.
 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password