Ikut berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Desa Sesulu Kunjungi Rumah Duka Warga Binaannya

Penajam Paser Utara -​Berita duka datang dari salah seorang warga RT 02 Desa Sesulu Kecamatan Waru Kabupaten PPU Bapak Amir, yang mana istri Bapak Amir dipanggil oleh Allah Swt terlebih dahulu dikarenakan sakit, Selasa (07/03/2017).

Setiap kegiatan apapun yang sedang terjadi di Desa Binaannya Petugas Bhabinkamtibmas wajib tahu, termasuk berita meninggalnya istri Bapak Amir yang mengalami sakit.

Bhabinkamtibmas Desa Sesulu Bripka Tyasmono ikut berbelasungkawa dan hadir di rumah duka Bapak Amir. Disamping turut berbelasungkawa atas meninggalnya istri Bapak Amir, petugas Bhabinkamtibmas turut membantu arus lalu lintas di depan rumah duka mengingat rumah duka berada di jalan propinsi yang berpotensi menimbulkan kemacetan dengan adanya para tetangga dan kerabat almarhumah yang datang.

Kapolsek Waru AKP Juhari mengatakan dengan adanya petugas Bhabinkamtibmas di tiap-tiap desa semoga dapat selalu melakukan koordinasi dengan pemerintahan desa serta selalu hadir di setiap kegiatan warga yang memang perlu kehadiran Petugas Polri .

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password