Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tarakan terjun langsung kelapangan mensosialisasikan Traffic Crossing bersama dengan dishub tarakan

Poldakaltim.com – Tarakan, Pada Hari Kamis, 09 Maret 2017 Pukul 09.00 Wita, Personil Patroli dan Pengawalan Sat Lantas Polres Tarakan melaksanaan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari di simpul-simpul jalan sesuai yang telah di plot oleh Kasat Lantas Polres Tarakan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas jalan raya.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tarakan terjun langsung kelapangan untuk melaksanakan sosialisasi  dan memberikan edukasi mengenai Traffic Crossing kepada warga masyarakat yang melintas

Sosialisasi ini dilaksanakan agar lebih pemahami lebih mendalam terkait Traffic Crossing dan manfaatnya, terutama bagi pengguna jalan umum khususnya para pejalan kaki. Karena keselamatan mahal harganya.

Bahkan dalam pelakasanaan sosialisasi tersebut Kanit Dikyasa bersama dengan Personil Sat Lantas Polres Tarakan berkerja sama dengan Security dan juga anggota Dishub Kota Tarakan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password