Polsek Sepaku Laksanakan Razia Sembari Memberikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Penajam Paser Utara -​ Dalam rangka untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi di wilayah kecamatan Sepaku Anggota Polsek Sepaku memberikan himbauan tertib berlalu lintas dengan melaksanakan razia, Selasa (07/03/2017).

Dalam kegiatan razia tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Sepaku Brigadir Rocky Markiano dan Anggota Unit Lantas serta 4 (empat)) anggota jaga.

Dalam kegiatan razia tersebut selain memeriksa surat kelengkapan kendaraan juga pemeriksaan barang-barang yang mencurigakan dengan sasaran sajam, senpi dan narkoba.

Sementara itu, Kapolsek Sepaku AKP Suyono, SH mengatakan kegiatan tersebut akan selalu rutin dilaksanakan agar masyarkat bisa patuh dan taat dengan peraturan lalu lintas sehingga angka kecelakaan lalu lintas pun dapat ditekan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password