Polsek Talisayan Berhasil Tangkap Pelaku illegal BBM di Jalan Poros Kampung Dumaring

BERAU – Polsek Talisayan Polres Berau yang wilayahnya merupakan jalur utama menuju dan akan keluar dari Kabupaten Berau, salah satu polsek jajaran di Polres Berau mempunyai peran yang sangat strategis dalam mengantisipasi pelaku kejahatan yang akan melarikan diri dari Kabupaten Berau menuju ke wilayah lain, atau sebaliknya.

 

Pada hari Rabu (07/03) sekitar pukul 07.30 wita, Kapolsek Talisayan bersama anggotanya melaksanakan Razia di Jalan Poros Kampung Dumaring Kecamatan Talisayan dan mendapati mobil Pick Up Grand Max Warna Silver KT 8461 GE yang dikemudikan oleh M. AMIN Bin ABDUL MAJID warga Kampung Inaran Kec. Sambaliung Kab. Berau sedang memuat BBM jenis Bensin sebanyak 45 Jerigen ukuran 20 liter tanpa dilengkapi dokumen yang sah. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Talisayan untuk pemeriksaan lebih lanjut

 

Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi mengaku telah mendapatkan informasi soal kelangkaan BBM. “Saya sudah perintahkan anggota untuk turun berjaga – jaga sekaligus memantau aktifitas di setiap SPBU dan berjanji akan menindak tegas oknum yang terbukti membekingi atau melindungi penimbun BBM,” ucap Handoko.

 

“Kami pastinya akan menindak jika ada oknum yang terbukti melindungi dan saya juga sudah meminta kepada Kasi Propam untuk mencari kemungkinan adanya oknum anggota yang terlibat,” tegas Handoko.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password