Sikap Tanggap Anggota BhabinKamtibmas Kepada Pengendara Yang Sedang Mendorong Motor

Poldakaltim.com – Kubar, Polri sebagai aparat yang bertugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Keberadaan Polri saat ini adalah cerminan keadaan masyarakat sehingga Polri berupaya dengan berbagai cara meningkatkan pelayanan guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Sesuai arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.I.K melalui Kapolsek Melak AKP Angga Indarta S.I.K agar seluruh anggota Polsek Melak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat .

Arahan tersebut ditindak lanjuti oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Melak Brigpol patrianus Nova.

Brigpol Patrianus Nova adalah petugas bhabinkamtibmas kampung Empas, Pada saat Brigpol Patrianus Nova melaksanakan Patroli dan sambang di kampung binaannya, dia melihat  seorang warga yang sedang mendorong sepeda motor di pinggir jalan.

Brigpol Patrianus Nova berhenti dan menghampiri warga tersebut, Ternyata  Ibu tersebut kehabisan bahan bakar, Anggota patroli pun menawarkan bantuannya untuk mendorong motor sampai ke tempat kios penjual bensin.

Dengan adanya sikap perduli dari anggota kepolisian, diharapkan masyarakat merasa terbantu dan menjadikan mereka semakin dekat serta semakin mencintai Polri.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password