Ciptakan Rasa Aman, Polresta Samarinda Melaksanakan Strong Point

Samarinda – Minggu (12/03/2017) Anggota Polsekta Samarinda Utara Polresta Samarinda Melaksanakan Strong Point Bentuk Pelayanan Prima, ditempat atau kawasan yang dianggap memiliki potensi kerawanan yang tinggi. 

Kegiatan strong point tersebut selain bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan karena hadirnya anggota kepolisian ditempat/kawasan yang dianggap memiliki potensi kerawanan yang tinggi, juga diharapkan akan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beristirahat dikediaman mereka masing-masing. 

Ditempat terpisah Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK melalui Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH menuturkan, anggota kepolisian wajib untuk senantiasa mencegah timbulnya kejahatan dan kerawanan khususnya di wilayah permukiman penduduk terutama pada saat malam/dini hari, agar masyarakat dapat selalu merasakan kehadiran anggota kepolisian guna memberikan rasa aman, salah satunya melalui kegiatan strong point. 

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password