Disela-sela Kesibukan, Kanit Lantas Polsek Waru Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas di Aula Kantor Camat Waru

Penajam Paser Utara – Banyaknya warga yang datang mengurus administrasi di kantor camat Waru tidak luput dari pantauan Kanit Lantas Polsek Waru Ipda Suharsono untuk sekedar menyampaikan himbauan kepada warga tentang tata cara keselamatan berkendara, Jumat (10/03/2017).

Kanit Lantas Polsek Waru Ipda Suharsono menyempatkan diri menyampaikan himbauan tersebut pada saat mengunjungi kantor camat waru. Dalam kesempatan itu Ipda Suharsono mengatakan kepada para warga agar tidak lupa memperhatikan kondisi kendaraan sebelum di gunakan di jalan raya,kemudian kelengkapan diri dari pengendara juga harus dilengkapi semisal tidak lupa membawa STNK maupun SIM dan yang lebih utama adalah Helm sebagai pelindung kepala,agar terhindar dari musibah kecelakaan Lalu Lintas yang berakibat Fatal.

Kapolsek Waru AKP Juhari mengatakan masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya Helm sebagai pelindung kepala bagi pengendara kendaraan roda 2.Selaku pimpinan di Polsek Waru,AKP Juhari sering menyampaikan bahwa helm tersebut bukan untuk kepentingan Polisi namun untuk keselamatan warga itu sendiri,Jika terjadi Kecelakaan Lalu Lintas,paling tidak bagian kepala akan terselamatkan dengan adanya Helm .

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password