Himbau Peserta Jaga Kamtibmas, Kapolres Bontang Buka Secara Resmi Lomba Burung Berkicau

Bontang – Ibarat pepatah masyarakat, ” Menyelam sambil minum air “‘, hal inilah yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Bontang, dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Guna memelihara Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat di Kota Bontang juga menyalurkan Hobby Burung Berkicau baik terhadap masyarakat Kota Bontang dan Kalimantan Timur pada umumnya serta Kalimantan Utara, hari ini Kapolres Bontang menghadiri acara ” Lomba  Burung Berkicau Prima 212 Cup 4 Kota Bontang ” di Kelurahan Guntung Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Minggu (12/3/2017).

Lomba yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Bontang ini diikuti ribuan burung dari berbagai jenis dan 904 orang peserta penggila Burung berkicau dari Samarinda, Tenggarong, Kutim, Kukar, Kubar, PPU, Pasir, Berau dan Lokal Bontang bahkan adapula dari perwakilan Kalimantan Utara.

” dalam sambutannya Kapolres Bontang meminta kepada Masyarakat Kota Bontang dan Peserta Lomba Burung Berkicau untuk saling menjaga Keamanan dan Ketertiban “.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini menerangkan bahwa kehadirannya pada acara Lomba Burung Berkicau ini disamping untuk menyalurkan Hobby juga dalam rangka menjalin komunikasi dengan Komunitas Penggila Burung guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password