Jalin Tali Saturahmi, Waka Polsek Dan Bhabinkamtibmas Sambang Warga Duka

Bontang – Guna menjalin tali Silaturahmi antara Polri dan Masyarakat dan antara Warga Binaan dengan Bhabinkamtibmasnya, diperlukan saling pengertian dan saling menghormati sesama Hamba Alloh SWT.

” sebagai sesama Hamba Alloh SWT, sudah menjadi kewajiban bila ada saudara kita yang sakit atau meninggal untuk menjenguk atau melayat “.

Sebagaimana malam ini, Waka Polsek Bontang Selatan Iptu John Sitorus dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Berbas Tengah Bripka Rudi Antor melayat warganya yang meninggal dunia.

”  apalagi warganya yang sakit tersebut merupakan keluarga Tokoh Masyarakat di Kelurahan Berbas Tengah, sehingga pembesuk sangat ramai dan tertib “.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh membenarkan “kegiatannya bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang melayat warganya yangmeninggal dunia ” kata Andy Ervyn

“Disamping Melayat, Personil Polsek Bontang Selatan bersama anggota FKPM Kel. Berbas Tengah, juga mengikuti acara Baca Yasin dan Tahlil di rumah duka, serta menurunkan personil untuk melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalu Lintas mengingat rumah duka piosisi di pinggir jalan raya” tutup Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password