Menyambangi Mini Market, Petugas jaga Polsek Waru Laksanakan Patroli Dialogis Himbau Pesan Kamtibmas

Penajam Paser Utara – Tidak hanya pasar tradisional yang menjadi sasaran patroli dialogis petugas jaga di Polsek Waru, Toko Modern semacam Alfamidi yang ada di Simpang Tugu Waru tidak luput dari pantauan Patroli dialogis, Sabtu (11/03/2017).

Petugas piket penjagaan Polsek Waru berkeliling wilayah hukum Polsek Waru dalam rangka antisipasi tindakan kriminalitas yang mungkin terjadi di wilayahnya.Karyawan Alfamidipun di sambangi oleh petugas Piket dan mengingatkan untuk waspada apabila terdapat konsumen yang membayar dengan menggunakan Uang Palsu.Diharapkan Alfamidi memiliki alat umtuk  mendeteksi uang palsu.Selain itu petugas Patroli juga meninggalkan nomor call center yang mudah di hubungi selama 24 jam apabila terdapat masalah ataupun kendala yang di hadapi oleh karyawan Alfamidi agar petugas patroli dapat bertindak secara cepat.

Kapolsek Waru AKP Juhari mengatakan kegiatan Patroli dialogis sangat di kedepankan oleh Polsek waru dimana masyarakat dapat langsung menginformasikan permasalahan yang ada ataupun informasi lain yang terkait dengan keamanan dan ketertiban lingkungan di Wilayah Kec Waru.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

​​

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password