Waka Polsek Pimpin Patroli Dialogis, Cegah Gangguan Kamtibmas Kawasan Obvitnas

Bontang – Guna memberi rasa aman pada kawasan Obyek Vital Nasional PT. Badak Ngl Bontang, Polsek Bontang Selatan Polres Bontang rutin melakukan Patroli di Wilayah Perusahaan Vital Nasional.

Sebagaimana yang dilakukan Waka Polsek Bontang Selatan Iptu John Sitorus bersama dua orang anggota rutin melakukan Patroli Dialogis di Kawasan Obyek Vital Nasional PT. Badak dengan menyambangi Anggota Satpam yang sedang melaksanakan tugas Jaga di Pos Satpam.

Kegiatan Patroli rutin ini guna meningkatkan kepercayaan masyarakat utamanya pihak Perusahaan Vital Nasional kepada Polisi, karena Polisi selalu melakukan Patroli dan memberikan Pembinaan dan Penyuluhan baik kepada Karyawan dan Satpam.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui PS. Kapolsek Bontang Selatan  Akp I. Nyoman Suyasa membenarkan Waka Polsek dan Anggota Sabhara rutin melaksanakan patroli ke kawasan Obyek Vital Nasional PT. Badak NGL guna memantau situasi Kamtibmas utamanya memantau Lapangan Golf yang selalu mengalami masalah dari masyarakat sekitar.

” diminta agar masyarakat sekitar dapat bekerjasama dengan Polisi dalam rangka memelihara Kamtibmas Kota Bontang utamanya Perusahaan Vital Nasional, bila ada permasalahan mari kita musyawarahkan bersama ” pinta Nyoman.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password