Bantu Meyeberangkan Masyarakat, Personil Sat Lantas Polresta Samarinda Sempatkan Membantu Disela Pengaturan Lalu Lintas

Samarinda – Untuk mencegah kemacetan dan untuk menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum kota Samarinda, Sat Lantas Polresta Samarinda juga melaksankan kegiatan strong point pagi. Strong point ini ditujukan pada titik-titik rawan terjadinya macet.

Seperti yang telihat pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 pukul 07.10 wita , Satuan Lalu Lintas Polresta Samarinda melaksanakan strong point di Jl. Slamet Riyadi di depan makopolresta Samarinda. Selain pengaturan personil sat Lantas juga membantu menyebrangkan masyrakat yang hendak ke menyeberang.  Arus Lalu Lintas pun terlihat, lancar , tertib dan kondusif.

Kapolresta Samarinda Kombespol Reza Arief Dewanto, S.ik melalui Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Boney Wahyu Wicaksono, S.ik ” mengharapkan dengan tergelarnya personil dilapangan  bisa terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah kota Samarinda sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password