Demi Terciptanya Keamanan Dan Ketertiban, Sat Lantas Polresta Samarinda Giatkan Blue Light Patrol

Samarinda – Satuan Lalu Lintas Polresta Samarinda melaksanakan giat Blue Light Patrol dengan menggunakan kendaraan Roda 4 dan dan Roda 2, mengunjungi beberapa objek vital dan jalanan umum diwilayah hukum Polresta Samarinda, (lokasi rawan Laka, rawan kemacetan, maupun gangguan kamtibmas 3C). Patroli dilaksanakan untuk memantau situasi dan kondisi di obyek vital tersebut guna mengantisipasi dan mencegah 3C.

Disamping melaksanakan patroli, Unit Turjawali juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada petugas jaga toko agar selalu waspada dan tidak lengah ketika bertugas.

” Untuk menciptakan situasi yang kondusif personil kami dilapangan giat melaksanakan patroli dan sambang kepada masyarakat, sehingga bila terjadi gangguan keamanan masyarakat dapat menghubungi personil kami yang berada dilapangan atau ke pos maupun polsek terdekat” ungkap Kapolresta Samarinda Konbes Pol Reza Arief Dewanto, S.ik melalui Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Boney Wahyu Wicaksono, S.ik.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password