Ops Simpatik Mahakam 2017, Kasat Lantas Polresta Samarinda Ajak Ciptakan Situasi Kamseltibcarlantas Di Kota Samarinda

Samarinda – Kegiatan Ops Simpatik Mahakam 2017 yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polresta Samarinda, demi menciptakan situasi kamseltibcarlantas di wilayah hukum polresta samarinda terus dilaksanakan hingga tanggal 21 maret 2017. Upaya preemtif yang dilakukan untuk menciptakan masyarakat yang tertib dan sadar berlalu lintas. Tampak Kasat Lantas Memimpin langsung giat razia di jalan Gajah mada Samarinda bersama unsur terkait. Senin, (13/03/17) pukul 16.00 wita.

” Giat personil yang melaksanakan Ops Simpatik Mahakam 2017 bertujuan untuk memberi kesadaran akan berkendara yang beretika dan pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya dengan begitu kecelakaan di jalan dapat dihindari sekecil mungkin” ungkap Kapolresta Samarinda Kombes pol Reza Arief Dewanto, S.ik melalui Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Boney Wahyu Wicaksono, S.ik.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password