Semangat Sat Lantas Untuk Terus Mengatur Lalin Walaupun Hujan Tetap Memberikan Kenyamanan Bagi Pengguna Jalan

Poldakaltim.com – Tarakan, Tidak peduli cuaca yang ektrim dan kondisi Kota Tarakan yang tidak menentu dan selalu berubah-ubah setiap waktunya. Namun semangat sat lantas polres tarakan dalam menjalankan tugas tidak terkalahkan dengan derasnya hujan yang menguyur kota tarakan pada pagi hari ini, Hari Selasa, (14/3/2017 )Pukul 07. 00 Wita.

 
Demi menjaga kelancaran arus lalu lintas Personil Sat Lantas Polres Tarakan tetap melaksanakan tugasnya yaitu pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul jalan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas. Karena kelancaran arus lalu lintas setiap waktu merupakan tugas/ tanggung jawab dari polisi lalu lintas.
 
Dengan menggunakan jas hujan yang khas dengan warna hijau stabilo yang mencolok usai pelaksanaan apel pagi di Halaman Blakang Mako Polres Tarakan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tarakan Akp Sarwidodo, Personil Sat Lantas dalam kondisi hujan berangkat menuju simpul-simpul jalan untuk melaksanakan tugasnya.
 
Hal tersebut dilaksanakan untuk melakukan pemantauan arus lalu lintas dan memastikan tidak terjadi laka lantas selama hujan di karenakan jalan raya yang licin.
 
Selain itu  demi menjaga kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan khususnya para pejalan kaki dan pengguna sepeda, Sat lantas polres tarakan membantu menyebrangkan seorang anak yang hendak menyebrang jalan dengan sepeda kecilnya.
 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password