Selain Melaksanakan Sosialisasi Di Atas Kapal, Sat Polair Polres Tarakan juga melaksanakan pemeriksaan administrasi kapal

Poldakaltim.com – Tarakan, Pada Hari Rabu, 15  Maret 2017 Pukul 01. 00 Wita, Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Tarakan melaksanakan kegiatan Patroli dan Pembinaan penyuluhan Keamanan dan ketertiban Masyarakat di Perairan Wilayah Hukum Polres Tarakan.
Anggota Satuan Polisi perairan Polres Tarakan melaksanakan kegiatan Patroli perairan pada malam hari di wilayah hukum Polres Tarakan yang bertempat di Pulau Sadao dan LGU Tarakan Kota Tarakan.
pelaksanaan patroli perairan pada malam hari yang rutin dilaksanakan oleh sat polair polres trakan guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal/kejahatan yang terjadi di wilayah perairan tarakan. serta apabila terjadi laka laut di wilayah perairan kota tarakan dapat segera ditangi oleh pihak kepolisian
Selain Melaksanakan Patroli, Anggota Satuan Polisi perairan Polres Tarakan juga melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di Jembatan Sabindo dan mustika, dan memberikan himbauan kepada masyarakat di  sekitar untuk lebih mengutamakan keselamatan dan tidak pergi melaut saat cuaca sedang buruk.
 
Kegiatan ini di laksanakan oleh anggota Satuan Polisi Perairan Polres Tarakan bertujuan untuk menekan angka Kriminalitas yang terjadi di laut wilayah hukum Polres Tarakan, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang berada di laut wilayah hukum Polres Tarakan dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat.
 
Selain itu menindak lanjuti perintah Kasat Polair Polres Tarakan Sembari melaksanakan patroli Perairan Sat Polair Polres Tarakan juga melaksanakan pemeriksaan administrasi / dokumen kapal serta peralatan / kelengkapan kapal guna memastikan keselamatan para pelaut.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password