Cegah Karhutlah, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Lingkungan

Bontang, – Kepedulian Kepolisian Resor Bontang terhadap Kebakaran Hutan dan Lahan telah diwujudkan dengan Pembentukan Posko Terpadu Penanggulangan Karhutlah yang juga diikuti oleh Polsek jajaran Polres Bontang dengan mebentuk Posko dimasing-masing Kecamatan dan Kelirahan ataupun Desa.

Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh Kepolisian Resor Bontang dan Polsek Jajarannya yang antara lain melakukan Koordinasi dengan berbagai Pihak baik Pemerintah, Perusahaan, Organisdasi Masyarakat maupun Masyarakat juga melalui Penyuluhan, Penerangan dan Sosaialisasi.

” seperti pagi ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanah Datar Polsek Muara Badak Brigpol Khaerul. AS mengunjungi warganya di Rt. 09 dan menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang Karhutlah, Rabu (15/3/2017) “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  kepada media  membenarkan anggotanya pagi ini melaksanakan sambang kunjung kepada warganya dan memberikan himbauan tentang Karhutlah dengan menjaga lingkungannya.

” dengan harapan melalui pendekatan seperti ini masyarakat akan lebih paham tentang bahaya Karhutlah baik terhadap Kesehatan manusia dan Transportasi “, jelas Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password