Cegah Peredaran Uang Palsu, Bhabinkamtibmas Sosialisasi ke Para Pedagang

Bontang – Menjaga keamanan lingkungan tidak hanya dilakukan malam hari disaat warga sedang beristirahat saja, namun juga dilakukan pada siang hari atau jam-jam sibuk yang membutuhkan kehadiran Polri.

Kehadiran Anggota ditengah tengah masyarakat khususnya tempat keramaian yang tentunya akan membuat warga merasa lebih aman sehingga warga bisa beraktifitas dengan tenang dan lancar. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung laut Polsek Bontang Selatan Bripka Muhlis, siang ini (15/3/2017).

Bhabinkamtibmas menyambangi pedagang kaki lima di Rt. 30 Bapak H. Razak dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar warga waspada terhadap peredaran uang palsu dan maraknya Curanmor, bila mengetahui adanya orang yang mencurigakan segera melapor ke Kantor Polisi terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Laut sering melakukan kegiatan sambang kepada warganya guna memberikan rasa aman saat beraktifitas, katanya.

” sehingga kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan tidak ada rasa was-was dan takut “, tutur Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password