Ciptakan Desa Yang Aman, Bhabinkamtibmas Dan Kades Selalu Bersinergi Harkamtibmas

Bontang – Dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayahnya, Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan Kepala Desa, Staf Desa, Babinsa, Perangkat Desa dan Tokoh-Tokoh Masyarakat.

Sebagaimana pagi ini Bhabinkamtibmas melakukan Koordinasi dengan Kepala Desa dan Staf Desa Bunga Putih Kec. Marangkayu tentang Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta memberikan Informasi yang lagi berkembang baik secara Nasional dan Wilayah, Rabu (15/3/2017).

” Sinergitas seluruh Aparat Pemerintah Desa, Unsur terkait dan Organisasi Masyarakat berdampak Positif dalam rangka Memelihara Kamtibmas Lingkungan “.

” Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Parsono tidak lupa selalu menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan menginformasikan Perkembangan Situasi dan Kasus yang marak terjadi “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  membenarkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bunga Putih Aipda Parsono, dalam rangka memeliharan Situasi Kamtibmas di Desa Bunga Putih yang aman dan terkendali, bhabinkamtibmas memang harus rajin bersosialisasi kepada warganya.

” dihimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat bersinergi dengan Aparat Pemerintah Desa dan Polisi dalam rangka memelihara Kamtibmas Lingkungan “, pesan Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password