Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Bhabinkamtibmas Ajak Ketua Rt Aktifkan Siskamling

Bontang – Menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat tidak hanya dilakukan oleh Personil Kepolisian semata namun perlu Partisipasi, Kerjasama dan Kesadaran seluruh masyarakat.

Pagi ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontang Kuala Bripka Andi Gisman melakukan Koordinasi kepada Kasi Pemerintahan dan Kasi Trantib Kelurahan Bontang Kuala serta Ketua RT. 15 di Ruang kerja Kasi Trantib untuk mengaktifkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling), Rabu (15/3/2017).

Pada kesempatan Koordinasi tersebut Bhabinkamtibmas meminta kepada Ketua RT 15 agar mengaktifkan kembali Siskalming serta menghimbau warganya agar selalu waspada terhadap Kamtibmas lingkungannya utamanya terhadap kasus Curanmor meminta warga agar Parkir kendaraan ditempat yang aman, tidak lupa mencabut kunci dan mengkunci stang.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Bripka Andi Gisman rutin menyambangi Kantior Keluarahan dan warganya  guna memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kata Andy Ervyn.

” sehingga kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat “, tutur Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password