Kapolda Kaltim Pimpin Serah Terima Jabatan Kabid TIK Polda Kaltim

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,— Kapolda Kaltim  Irjen Pol Drs. Safaruddin memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bidang Teknologi Informasi Komunikasi (Kabid TIK) Polda Kaltim, di ruang Rupatama Mapolda Kaltim, Kamis (16/3/2017).

Dalam upacara sertijab yang berlangsung khidmat itu dihadiri oleh Pejabat utama, Kapolres di wilayah Polda Kaltim, para pamen Polda Kaltim serta Bhayangkari Kaltim.

Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kabid TIK Polda Kaltim  dari Kombes Pol Puji Riyanto akan menempati posnya yang baru sebagai Kabid TIK Polda Jabar. Posisinya digantikan oleh AKBP Sigit Waluyo, S.I.K. yang sebelumnya menjabat Wadir Pamobvit Polda Sultra.

Kapolda Kaltim dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan dalam setiap organisasi merupakan hal penting dan strategis dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi, disamping merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personil Polri yang bersangkutan. Mutasi dalam rangka promosi adalah wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personel Polri yang dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi.

“Atas nama Kapolda dan seluruh keluarga besar Polda Kaltim saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polda Kaltim. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat mengabdi di Polda Kaltim. Dengan pengalaman yang dimiliki dari berbagai jabatan sebelumnya tentunya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” kata Irjen Pol Safaruddin.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password