Kapolsek Pimpin Apel Pagi, Ajak Anggota Jaga Kebersihan Dan Keindahan Mako

Bontang – Pagi ini Polsek Bontang Selatan melaksanakan Apel Pagi menjelang kedatangan Waka Polda Kaltim dalam rangka Kunjungan Kerja, Selasa (14/03/2017).

” Apel Pagi yang dipimpin langsung PS. Kapolsek Bontang Selatan Akp I. Nyoman Suyasa ini, guna mempersiapkan diri lebih awal menjelang Kunjungan Waka Polda Kaltim “.

Hal ini dilakukan guna melakukan Persiapan baik menyangkut Sikap Tampang, Kebersiahan Mako, Kebersihan Ruang Tahanan, Kebersihan Ruang Kerja, Adsminitrasi Surat Menyurat dan Pelaporan.

Guna mengantisipasi adanya temuan dan kesalahan yang fatal, menjelang Kunjungan Kerja Waka Polda Kaltim dan Rombongan, jauh-jauh hari Kapolres Bontang sudah Memerintahkan para Kapolsek untuk mempersiapkan diri” ungkap Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono.

Kapolsek Bontang Selatan kepada media ini mengatakan, Apel Pagi kali ini diadakan dengan diikuti seluruh Personil yang tidak melaksanakan tugas piket berjumlah 30 orang. Guna menyambut Kedatangan Bapak Waka Polda Kaltim dalam melakukan Kunjungan kerjanya di Polsek Bontang Selatan, terangnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat akan pelayanan kepolisian” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password