Wakapolsek Kskp Nunukan Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Supir Truk

Nunukan – Guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, Wakapolsek KSKP melaksanakan Patroli Dialogis di dermaga Pelabuhan Tunon Taka Nunukan dan sambangi para sopir truk yang sedang beristirahat duduk-duduk minum kopi di pedagang kaki lima.
Kamis (16/03/2017).

Dalam pelaksanaanya Wakapolsek KSKP IPTU Khoirul Anam memberikan himbauan lewat pesan kamtibmas serta ajak bersama menjaga kamtibmas di wilayah Pelabuhan Tunon Taka Nunukan.

Kemudian Wakapolsek KSKP memberikan himbauan tentang mentaati peraturan lalu lintas kepada para sopir truk agar pada saat menggunakan kendaraannya diingatkan untuk tidak membawa muatan melebihi kapasitas yang seharusnya dan tidak melebihi kecepatan yang seharusnya,serta tidak ugal-ugalan di jalan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas guna mencegah terjadinya laka lantas.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password