Cegah Peredaran Narkoba, Bhabinkamtibmas Desa Semangko Ajak Remaja Desa Jaga Kamtibmas

Bontang – Menjaga keamanan lingkungan tidak hanya dilakukan oleh orang tua saja, namun juga dilakukan oleh kalangan Pemuda dan Remaja, bersatu dan bersama Polisi memelihara Kamtibmas Lingkungan.

Kehadiran Anggota ditengah tengah masyarakat khususnya ditengah-tengah kaum Muda / Mudinya tentu akan membuat warga Masyarakat akan menjadi tenang karena anak-anaknya dalam pembinaan seorang Polisi.

Masyarakat akan merasa lebih aman sehingga warga bisa beraktifitas dengan tenang, tidak lagi mengkhawatirkan anak-anaknya terjerumus  dalam dunia Narkoba sebab telah dilakukan pembinaan oleh Polisi dalam hal ini para Bhabinkamtibmas Desa / Kelurahan.

Sebagaimana hari ini Kamis (16/3/2017) Bhabinkamtibmas Desa Semangko melakukan Pembinaan terhadap Pemuda dan Remaja Desa yang menurut teori masih labil daya fikirnya serta masih perlu banyak Bimbingan dan Pembinaan.

Saat dikonfirmasi media ini melalui Telepon Genggamnya Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf, Sh membenarkan Bhabinkamtibmas Desa Semangko Brigpol Mashudi pagi ini melakukan kegiatan pembinaan pemuda dan remaja Desa. Semangko dengan memberikan pesan kamtibmas tentang Narkoba, katanya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password