Gelar Anev Mingguan, Guna Evaluasi Kinerja Dan Pelayanan Publik

Bontang – Guna mengevaluasi kinerja dalam kurun waktu satu minggu yang terlewati, Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf, Sh menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan Polsek Marangkayu yang dilangsungkan di Aula Polsek marangkayu, Rabu (15/03/17) pukul 08.00 wita.

Anaev Mingguan yang dilaksanakan pagi ini dipimpin langsung Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf, Sh yang didampingi Waka Polsek Ipda Karno dan diikuti seluruh Personil Polsek Marangkayu 24 orang.

Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf, Sh kepada media ini mengatakan “ kegiatan ini merupakan evaluasi kinerja mingguan untuk Polsek Marangkayu mulai dari Disiplin Anggota, penanganan kasus, pelayanan Masyarakat, kebijakan Pimpinan dan rencana kerja seminggu kedepan, ungkapnya.

Ia menambahkan ” Ini merupakan evalusi kinerja pelayanan kita kepada masyarakat, guna memperbaiki  kekurangan dengan cara mendengarkan masukan dari setiap personil Polsek.”imbuhnya

Juga menyampaikan Arahan Bapak Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs, Safaruddin pada saat memberikan Pengarahan kepada Personil Polres Bontang dan Polsek jajaran di Rupatama Polres Bontang kemarin, pungkasnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk membahas pasca kunjungan kapolda kaltim untuk meningkatkan kekurangan yang ada” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password