Tingkatkan Iman Dan Takwa, Polres Bontang Laksanakan Binrohtal

Bontang – Kamis (16/3/2017) pukul 08.00 Wita Personil Polres Bontang mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), untuk yang Muslim dilaksanakan di Masjid Roudatul Mutaqin Polres Bontang dan yang Nasrani di Rupatama Polres Bontang.

Bintohtal kali ini dipimpin Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh yang diwakili Waka Polres Kompol Mawan Riswandi, Se. Mm dengan dihadiri para Kabag dan Kasat serta diikuti seluruh anggota Polres Bontang dan menghadirkan Penceramah Ustad Masjid Polres Bontang Ustad Ubaidillah sekaligus meminpin Pembacaan Surat Yasin dan Sholat Dhuha.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono, menerangkan Kegiatan Binrohtal seperti ini rutin dilakukan setiap hari Kamis selesai pelaksaan Apel Pagi dan diikuti seluruh anggota Polres Bontang dan Anggota Polsek yang berada di Kota Bontang juga Personil dari Satuan Polisi Perairan Polres Bontang.

” kegiatan yang Positif seperti ini akan terus dilaksanakan setiap seminggu sekali setiap hari Kamis, hal ini untuk menumbuhkan dan meningkatkan kadar Keimanan dan Ketaqwaan Personil Polres Bontang ” terang Suyono.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Dengan harapan adanya kegiatan Binrohtal seperti ini Personil akan lebih sabar dalam menghadapi berbagai pekerjaan dan Tantangan, dan dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password