Butuhkan Bantuan Karena Sakit, Kasat Sabhara Polres PPU Datangi Warga Yang Sedang Sakit Untuk Dibantu

Penajam Paser Utara -​ Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap warganya yang kurang mampu, Kepala Satuan Sabhara Polres PPU AKP H. Kustiana menyerahkan bantuan kepada warga tidak mampu di Rt 02 Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam, Minggu (19/03/2017).

Dalam kesempatan tersebut AKP H. Kustiana mengunjungi kediaman Ibu Tukiem yang tergeletak tak beradaya dikarenakan sakit yang dideritanya.

Pada kesempatan tersebut, AKP H. Kustiana juga turut menyerahkan bantuan berupa paket sembako yang  diharapkan dapat sedikit membantu.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa nilainya ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban Ibu Tukiem dan semoga Ibu Tukiem dapat disembuhkan dari penyakit yang dideritanya saat ini”, kata Kasat Sabhara AKP H. Kustiana saat menyerahkan bantuan.

Kapolres PPU AKBP Tedddy Ristiawan, SH, SIK, MH ini adalah sebagai wujud perhatian kami kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu kehidupan mereka, meskipun tidak seberapa akan tetapi minimal dapat sedikit meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password