Jaga Stabilitas Kamtibmas, Patroli Polsek Monitor Pentas Kuda Lumping

Bontang – Unit Sabhara Polsek Bontang Selatan malam ini melaksanakan patroli Dialogis di wilayahnya sembari monitor kegiatan Masyarakat yakni Pentas Seni Kuda Lumping di Lapangan Bola Volley Lenkoln Kelurahan Tanjung laut Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Sabtu (18/3/2017).

Patroli yang di pimpin oleh Ka SPK Aiptu Agus Kartolo ini selain menyusuri pemukiman penduduk dan jalan-jalan protokol di wilayah Kelurahan Tanjung Laut Indah, Satimpo, Berbas Tengah, Berbas Pantai dan Tanjung Laut juga sambang warga yang sedang melaksanakan Pentas Seni Kuda Lumping.

Kegiatan Pentas Seni Kuda Lumping malam ini dilaksnakan dalam rangka Syukuran Paguyuban Warga Blitar di Bontang dengan menghadirkan Group Kuda Lumping ” Manggolo Langgeng Saputro ” dari Bontang.

Dalam kegiatan Patroli dan berdialogis kepada masyarakat yang sedang nonton Pentas Kuda Lumping tersebut juga menyampaikan Pesan Kamtibmas antara lain ” Jangan lupa mematikan kompor, mengunci pintu dan jendela jika meninggalkan rumah dan parkir kendaraan ditempat yang aman “.

Di tempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui PS. Kapolsek Bontang Selatan Akp I. Nyoman Suyasa menyampaikan ” Patroli rutin yang dilaksanakan unit patroli baik Polsek dan Sat Sabhara Polres ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan pengunjung Pentas Seni Kuda Lumping “. kata Kapolsek.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password