Kebakaran di Petung, Kapospol Petung Berikan Bantuan Kepada Salah Satu Korban Kebakaran

Penajam Paser Utara​ Paska kebakaran yang menghanguskan belasan rumah di wilayah Kelurahan Petung Kecamatan Penajam, kini menyisakan duka dengan banyaknya korban yang tidak memiliki tempat tinggal, hal ini menjadi perhatian banyak pihak termasuk pihak Kepolisian, Sabtu (18/03/2017).                        

Kepedulian dan keprihatinan pihak kepolisian ditunjukan dengan berbagai macam cara diantaranya dengan membangun tenda darurat untuk tempat tinggal sementara korban kebakaran maupun dengan memberikan bantuan baik moril maupun materil kepada korban seperti halnya yang dilakukan oleh Kapospol Petung Aipda Yulas Trianto.

Pada kesempatan kali ini, Aipda Yulas Trianto memberikan bantuan sembako kepada salah satu korban kebakaran yakni Sdra. Muharam yang saat ini tinggal disalah satu rumah tetangganya. Kondisi Sdra. Muharam yang dalam keadaan sakit stroke ditambah memiliki tanggungan 3 anak ini membuat Aipda Yulas Terharu.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan bantuan baik moril maupun materil kepada korban kebakaran, diharapkan ini dapat sedikit membantu maupun meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran ini.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password