Kebakaran di Petung, Polres PPU Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran

Penajam Paser Utara -​ Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melalui KBO Sat Intelkam Iptu Ngakan Gede Puja memberikan bantuan sejumlah paket sembako untuk diberikan kepada korban musibah kebakaran pada hari Sabtu (18/03/2017) bertempat di Pos Kebakaran di Kelurahan Petung.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Petugas BPBD di Posko Kebakaran di Kelurahan Petung untuk kemudian nantinya disalurkan kepada korban musibah kebakaran tersebut.

Kebakaran yang terjadi pada Jum’at (17/03/2017) dini hari tersebut menghanguskan belasan rumah yang menyebabkan penguhuninya kini tak lagi memiliki tempat bernaung. Sebagian dari mereka kini tinggal di tempat sanak saudaranya, sedangkan sebagian dari mereka menempati tenda-tenda sementara yang disediakan oleh Pihak Kepolisian, BPBD maupun instansi terkait lainnya.

Ditempat terpisah, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang terkena musibah dan semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password