Melihat Kondisi Rumah Yang Memprihatinkan, Kapolsek Waru Peduli Dengan Berikan Bantuan Sembako

Penajam Paser Utara – Ternyata masih dijumpai di wilayah Kecamatan Waru warga masyarakat yang kurang mampu, Polsek Waru melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke rumah Mbah Miskun di Jalan Bangun Mulyo Rt 016, Sabtu (18/03/2017).

Kondisi Mbah Miskun yang sudah renta dan hidup jauh dari pemukiman warga yang lain hampir luput dari pantauan pemerintah. Adanya laporan dari petugas Bhabinkamtibmas Desa Bangun Mulya Aiptu Mundakir membuat Kapolsek Waru berinisiatif untuk berusaha membantu sesuai dengan kemampuan yang ada.

Kapolsek Waru AKP Juhari mengumpulkan personil yang ada kemudian dengan bersama-sama menuju ke rumah Mbah Miskun dengan membawa bahan sembako yang di beli dengan cara menyisihkan sebagian gaji dari para personil Polsek Waru untuk di berikan kepada Mbah Miskun.

Kapolsek Waru AKP Juhari mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh personil Polsek Waru mungkin tidak akan mencukupi kebutuhan Mbah Miskun selama berbulan-bulan namun paling tidak kita telah melakukan upaya yang sekiranya dapat meringankan beban hidup dari Mbah Miskun.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password