Pastikan Situasi Aman, Polisi Kawal Perbaikan Subur Minyak Nilam 352 PT. Vico Indonesia

Bontang, – Guna menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya Obyek Vital Nasional PT. Vico Indonesia dan Wilayah Kec. Muara Badak pada umumnya, Polres Bontang melaksanakan Patroli dan menurunkan Personilnya guna melakukan Pengamanan dan Pengawalan Operasional Perusahaan.

” Pengamanan dan pengawalan tersebut dilakukan terkait kegiatan Unjuk Rasa Karyawan Kontraktor PT. Vico Indonesia yang tergabung pada Forum Pekerja Muara Badak dan Forum Komunikasi Masyarakat Muara Badak “.

Sebagaimana hari ini Polres Bontang melakukan Pengamanan dan Pengawalan baik terhadap kegiatan Masyarakat yang menyampaikan aspirasi dalam bentuk Unjuk rasa juga melakukan hal yang sama terhadap Operasional Perusahaan Vital Nasional PT. Vico Indonesia, minggu (19/3/2017).

Selama Aksi tersebut dilakukan dengan tertib dan tidak anarkis, Polres Bontang akan melakukan Pengamanan dan Pengawalan hingga selesai, asal masih dalam koridor yang benar sesuai Aturan dan Hukum yang berlaku di Indonesia dan tidak memaksakan kehendak.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kabag Ops Kompol Ngadiman membenarkan hari ini Personil Polres Bontang melakukan Pengamanan dan Pengawalan kegiatan Operasional Perusahaan dalam rangka Perbaikan Sumur Minyak Nilam 352, katanya.

Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan tersebut akan terus dilakukan hingga situasi betulbetul aman dan terkendali, imbuh Kompol Ngadiman.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password