Peduli Lingkungan, Personil Polsek Waru Bersihkan Sekitar Tempat Ibadah Di Waru

Penajam Paser Utara -​ Kebersihan adalah sebagian dari iman, Tidak hanya kebersihan lingkungan kantor Polsek Waru yang di jaga Personil Polsek Waru pun Peduli dengan kebersihan Lingkungan sekitar Masjid Al Irsyad Waru, Sabtu (18/03/2017).

Letaknya yang berada di pinggir jalan tidak menutup kemungkinan dijadikan tempat persinggahan bagi jamaah yang datang dari jauh. Banyak Jamaah yang singgah untuk melaksanakan ibadah ataupun singgah untuk istirahat di Masjid terbesar di Waru tersebut. Sehingga kebersihan lingkungan wajib di jaga agar para jamaah yang singgah merasa nyaman dalam menjalankan ibadahnya, kemudian melanjutkan kembali perjalanannya.

Kapolsek Waru AKP Juhari yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa dengan bersihnya tempat ibadah yang paling sering disinggahi oleh jemaah diharapkan akan meningkatkan citra yang baik bagi Kecamatan Waru  dimata orang luar sehingga paling tidak apa yang kami lakukan walaupun kecil namun dapat bermanfaat bagi orang banyak.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password