Sat Reskrim Polres PPU Serahkan Bantuan Kepada Ponpes Darussyafaah Babulu

Penajam Paser Utara – Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melalui Satuan Reskrim menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Pondok Pesantren Darussyafaah Babulu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Senin (20/03/2017).

Bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan oleh Anggota Sat Reskrim Polres PPU Bripka Isyulianto, SH dan diterima oleh pengurus Ponpes Darussyafaah bersama dengan para santri Ponpes.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian yang ditunjukkan oleh Sat Reskrim Polres PPU dengan menyisihkan sedikit rezekinya dan diharapkan dapat bermanfaat dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan para santri.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan bakti sosial seperti yang ditunjukkan oleh Anggota Sat Reskrim ini merupakan salah satu program Polres PPU yakni Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El) dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

​ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password