Beri Bantuan Sembako, Kapospol Sotek Harap Masyarakat Terbantu

Penajam Paser Utara – Berbagai bentuk kepedulian di berikan oleh aparat kepolisian salah satunya ialah dengan mengunjungi masyarakat kurang mampu, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapospol Sotek Polsek Penajam Bripka Supriyadi, Senin (20/03/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Supriyadi menyambangi warganya yang kurang mampu dan sedang sakit di RT 010 Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam An. Bapak Rusli.

Tak hanya berkunjung, Aiptu Supriyadi juga turut menyisihkan sedikit rezeki yang diperolehnya untuk memberikan bantuan berupa sembako sekaligus uang santunan untuk biaya pengobatan Bapak Rusli.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan Pembagian sembako ini diberikan dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitar agar kiranya dapat lebih dekat antara Polisi dan masyarakat di dalam lingkungan sehari-hari sehingga masyarakatpun dapat lebih merasakan kehadiran sosok Polisi di tengah-tengah mereka.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password