Cegah Perkelaian Warga, Bhabinkamtibmas Selesaikan Masalah Dengan Mediasi

Bontang – Jumat (17/03/2017) Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Utara Aipda Anton Sayudani melaksanakan mediasi permasalahan warga Rt. 16 Kelurahan Gunung Elai, antara SIMIN dengan SARIFUDDIN dengan disaksikan Ketua RT dan Ketua FKPM.

Permasalahan terjadi karena saling tersinggung hingga terjadi Pengancaman oleh SIMIN terhadap korbannya SARIFUDDIN yang terjadi di halaman rumah SIMIN di Rt. 16 Kelurahan Gunung Elai Kec. Biontang Utara Kota Bontang.

” permasalahan dapat diiselesaikan dengan cara musyawarah dan damai yang di pimpin Bhabinkamtibmas dengan disaksikan Ketua RT dan Ketua FKPM “.

Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Haryanto, Amd kepada media ini membenarkan Bhyabinkamtibmasnya telah menyelesaikan permasalahan Pengancaman diwilayah warga binaannya, karena dapat diselesaikan melalui Mediasi secara damai dan kekeluargaan, jelas Kapolsek.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” polisi sebagai penengah di antara permasalahan masyarakat, sehingga di dapat jalan tengah dari suatu permasalahan di lingkungan masyarakat” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password