Deklarasi Berjalan Aman, Bhabinkamtibmas Kawal Acara Hingga Selesai

Bontang – Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan Aiptu Junaidi pagi ini melakukan Pengamanan dan pengawalan Acara Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan di Rumah Warga Jl. Banjarmasin RT. 21 Kel. Gunung Telihan Kec. Bontang Barat Kota Bontang Kalimantan Timur, (17/3/17).

Hadiri dalam acara tersebut antara lain Wali Kota Bontang yang diwakili Asisten 1, anggota DPRD Kota Bontang, Camat Bontang Barat, Lurah dan Staf Kelurahan Gunung Telihan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda dan Warga sekitar tidak kurang dari 100 Orang.

” kegiatan Deklarasi Stop Buang Air Besar sembarangan sperti ini guna membiasakan masyarakat tidak membuang kotoran baik ke kebun atau singai “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menerangkan kehadiran Bhabinkamtibmas di acara Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan ini disamping melakukan Pengamanan dan Monitoring kelangsungan acara juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, kata Andy Ervyn.

” dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dan saat kegiatabn masyarakat akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman “, pungkas Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password