Giat Sambang Sabhara Bulungan di Tepian Sungai Kayan Ciptakan Situasi Aman

Tanjung selor – Usaha mengamankan lingkungan terus dilasksanakan oleh patroli sabhara agar lingkungan aman terkendali, terutama di pusat keramaian salah satunya di tepian sungai kayan, (20/3)

sore ini patroli sabhara sambang masyarakat yang sedang bersantai di tepian sungai kayan, tempat ini memang terkesan ramai akan pengunjung yang sedang menghabiskan waktu sore harinya untuk bersantai, karena tempat yang ramai merupakan salah satu pemicu terjadinya gangguan kamtibmas maka patroli sabhara hadir ditengah mereka untuk mengantisipasi nya.

tak hanya berpatroli saja, anggota sabhara juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang bersantai di tepian sungai kayan. tak hanya itu ber hubungan dengan dibuka nya pendaftaran anggota polri anggota sabhara juga mensosialisasikan tentang cara dan syarat pendaftarannya.

Kapolres Bulungan menuturkan agar tempat yang ramai akan masyarakat selalu ada kehadiran Anggota kepolisian minimal mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password