Tingkatkan Kemampuan Personil Polda Kaltim, Ka SPN Polda kaltim Buka Pelatihan Bintara

Balikpapan – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, seusainya pembentukan bintara polri SPN Polda Kaltim Kali ini di Datangi oleh para personil bintara dari seluruh Kaltim dan kaltara, Bertempat di lapangan apel Sekolah Polisi Negara Polda Kaltim, pada hari Senin (20/3) sekitar pukul 07.30 wita.

Kepala SPN Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Eko Nugrohadi, MSi membuka pelatihan fungsi tehnis Kepolisian gelombang I.

Ka SPN Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Eko Nugrohadi, MSi menuturkan “semoga pelatihan di SPN Polda Kaltim ini akan berguna dan dapat di aplikasikan dalam tugas para bintara di kewilayahan, selain itu juga dapat di salurkan kembali ilmu-ilmu yang di dapat kepada rekan-rekan yang ada di wilayah sehingga ilmu yang di dapat di SPN Polda Kaltim dapat berguna” Tutup Eko Nugrohadi.

Pelatihan yang akan berlangsung selama 1 minggu ini meliputi Brimob, polair, illegal fishing, negosiator, TPTKP Sabhara, gakkum lantas, intelkam, lidik pemilukada, dan narkoba serta diikuti 250 peserta dari Jajaran Polda Kaltim.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Semoga kegiatan pelatihan ini dapat berguna bagi bintara yang mengikuti, dan saya harap bisa mengikuti dengan baik dari hari ke hari dan dapat di terapkan ilmunya di kewilayahan” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password