Bantu Pengawalan Kegiatan Night Running 2017, Unit Patwal Sat Lantas Polresta Samarinda Jamin Kegiatan Berjalan Aman

Samarinda – Pengamanan kegiatan masyarakat yakni Night Running 2017 yang dilaksanakan oleh Alumni SMPN 1 Samarinda di Stadion Segiri Samarinda Jalan Kusuma Bangsa dengan rute star Gor Segiri-Jalan K.bangsa-Jalan Bhayangkara-Jalan Basuki Rahmat-Jalan Agus Salim.

Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 wita dengan cuaca dingin setelah hujan diikuti kurang lebih 100 orang. Senin, (20/03/2017).Giat Night Running dilakukan pengawalan dari unit Patwal Polresta Samarinda dengan menggunakan R4.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, S.ik melalui Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Boney Wahyu Wicaksono ” setiap kegiatan masyarakat hendaknya selalu dikoordinasikan dengan pihak kepolisian, sehingga kita bisa bantu mengamankan kegiatan tersebut dari hal yang tidak diinginkan dan berjalan lancar ”

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password