Beri Penyuluhan Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polresta Samarinda Hadiri Acara Night Running Dan Beri Rasa Aman Selama Kegiatan Berlangsung

Samarinda – Pengamanan kegiatan masyarakat yakni Night Running 2017 yang dilaksanakan oleh Alumni SMPN 1 Samarinda di Stadion Segiri Samarinda Jalan Kusuma Bangsa dengan rute star Gor Segiri-Jalan K.bangsa-Jalan Bhayangkara-Jalan Basuki Rahmat-Jalan Agus Salim. Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 wita dengan cuaca dingin setelah hujan diikuti kurang lebih 100 orang. Senin, (20/03/2017).

Giat Night Running dilakukan pengawalan dari unit Patwal Polresta Samarinda dengan menggunakan R4. Sebelum acara di mulai Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Samarinda Ipda Budi menyampaikan penyuluhan kamseltibcarlantas dalam rangkaian Ops Simpatik Mahakam 2017.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, S.ik melalui Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Boney Wahyu Wicaksono ” setiap kegiatan masyarakat hendaknya selalu dikoordinasikan dengan pihak kepolisian, sehingga kita bisa bantu mengamankan kegiatan tersebut dari hal yang tidak diinginkan dan berjalan lancar “, tutup Reza Arief Dewanto.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password