Demi Menjaga Berkas soal Tetap Aman Personel Bag Ops polres Tarakan Melakukan Pengecekan Soal Naskah Ujian Nasional Tingkat Sma/Smk Tahun Ajaran 2017

Poldakaltim.com – Tarakan, pada hari Selasa, 21 Maret 2017 pukul 13.30 Wita, Bertempat di Gudang kantor Pos Tarakan, Paur Subag bin Ops Polres Tarakan Ipda Sutrisno bersama dengan Kepala kantor Pos Tarakan, Perwakilan disdik provinsi kaltara, Disdik Tarakan melaksanakan pengecekan soal ujian nasional tngkat SMA/SMK sederajat tahun 2017 wilayah kaltara.

Personel bagian Operasional Polres Tarakan yang di pimpin oleh Paur Subag bin Ops Polres Tarakan Ipda Sutrisno, bersama dengan Kepala kantor  Pos Tarakan, dan perwakilan Dinas Pendidikan provinsi melakukan pengecekan Soal Naskah Ujian nasional Tingkat SMA/SMK tahun ajaran 2017.

Naskah ujian Nasional tingkat SMA/SMK tahun ajaran 2017 ini tiba di Tarakan pada hari Senin, 20 maret 2017 dan  rencananya akan di bagikan kesetiap kota/kabupaten di kaltara pada hari Senin, 27 maret 2017.

Selain itu juga, untuk menjaga kerahasian Naskah ujian Nasional tingkat SMA/SMK tahun ajaran 2017 ini, anggota Kepolisisan resor Tarakan melakukan pengamanan terhadap Naskah ujian tersebut sampai hari H akan di laksanakannya Ujian nasional.

Kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Kepolisian resor Tarakan tersebut bertujuan untuk menjaga kerahasian Dokumen Negara, dan tidak terjadi kebocoran soal saat ujian nasional berlangsung.

Dengan di lakukannya kegiatan ini di harapkan polisi kedepannya semakin di percaya dan di cintai oleh masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password