Indahnya Berbagi Dengan Sesama, Kapolres PPU Berikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

Penajam Paser Utara – Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Teddy Ristiawan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu sebagai wujud perhatian kepada warga yang ada di wilayahnya, Selasa (21/03/2017).

AKBP Teddy didampingi Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, para Kabag dan Kapolsek Sepaku AKP Suyono pada kesempatan kali ini mengunjungi salah seorang masyarakat kurang mampu yakni Bapak Arifin (64) di RT 01 Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku.

Bapak Arifin merupakan warga kurang mampu yang kesehariannya bekerja sebagai buruh angkut di Pelabuhan Tanjung Kelurahan Maridan dengan penghasilan yang tak menentu guna menghidupi ke tiga orang anaknya.

AKBP Teddy mengatakan program Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El) dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan melalui informasi yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa maupun Kelurahan sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan Polres PPU kepada masyarakat.

Sembako yang di berikan kepada warga tersebut merupakan sumbangsih dari para personel Polres Penajam Paser Utara yang tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka.

“Bantuan yang kita berikan kepada mereka ini adalah sebagai wujud perhatian kami kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu kehidupan mereka untuk lebih layak lagi, meskipun tidak seberapa mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban hidup mereka”, tutup Teddy.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password