Lakukan Pengaturan, Pelayanan Prima Polres PPU dengan upaya Preemtif dan Perventif

Penajam Paser Utara – Memberikan pelayanan prima dengan melaksanan Pengaturan arus lalu lintas pagi hari, Selasa (21/03/2017) Polres Penajam Paser Utara terjunkan personilnya baik di beberapa titik atau persimpangan ruas maupun depan penyeberangan anak sekolah Kab. Penajam Paser Utara.

Kapolres Penajam Paser Utara Akbp Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH menyampaikan, “gatur lalin yang dilakukan oleh personel gabungan Satlantas, Satsabhara dan unsur staf yang mana personil tersebut telah diplot pada setiap penggal jalan dan lokasi dimana ada tempat penyeberangan jalan terkhusus ada anak sekolahnya hal ini merupakan tindakan preemtif dan preventif untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas ” ucap Teddy Ristiawan.

“Anggota disiagakan di beberapa titik persimpangan, hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas pagi,” kata Teddy Ristiawan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password