Peduli Sesama, Kapolres PPU Serahkan Sembako Kepada Warga Kelurahan Maridan

Penajam Paser Utara​ Rasa Empati ditunjukkan oleh Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan dengan memberi bantuan berupa sembako kebutuhan sehari-hari kepada salah satu warga kurang mampu, Selasa (21/03/2017).

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh AKBP Teddy beserta jajarannya serta Lurah Maridan Hendro Susilo ke kediaman Ibu Kartini Supardi (34) bertempat di RT 01 Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku. Kartini merupakan seorang janda yang kesehariannya bekerja sebagai buruh disebuah pabrik roti guna menghidupi ke-empat orang anaknya.

Meskipun pada kesempatan kali ini, AKBP Teddy tak dapat berjumpa langsung dengan Ibu Kartini dikarenakan Ia sedang bekerja. Namun, AKBP Teddy bertemu dengan anak dan kerabat dari Ibu Kartini. AKBP Teddy pun sempat bersenda gurau dengan anak dari Ibu Kartini yang masih duduk dibangku sekolah dan pada saat AKBP Teddy datang baru pulang dari sekolah. Teddy bahkan sempat menggendong anak dari Ibu Kartini tersebut.

“Belajar yang rajin yaa nak, biar kelak dapat menjadi orang sukses dan mampu membanggakan keluarga”, pesannya kepada anak tersebut.

Lebih lanjut, AKBP Teddy mengungkapkan kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian Polres PPU, semoga hal ini menjadikan motifasi kepada warga yang memilii kelebihan untuk saling peduli dan empati terhadap warga lingkungannya yang kurang mampu.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password