Pelayanan Prima Polres Bulungan Kepada Masyarakat Membuat SKCK

TanjungSelor –  Anggota polsek tanjung palas tanjung palas utara selalu siap melayani masyarakat wilayah tanjung palas utara, salah satu nya masyarakat yang akan membuat SKCK ini, bapak ini kebingungan tentang persyaratan membuat SKCK, (21/3).

anggota SPK polsek tanjung palas siang ini melaksanakan piket penjagaan mako polsek tanjung palas utara, seorang bernama bapak Arung dan bapak Yun Bilung, mereka kebingungan untuk membuat SKCK , mereka langsung mendatangi polsek tanjung palas utara karena kantor polisi yang paling dekat dengan rumah mereka.

anggota polsek tanjung palas menerima dengan ramah dan menanyakan keperluan mereka, langsung dengan sigap anggota polsek tanjung palas utara melayani masyarakat yang akan membuat skck ini. tak lama kemudian mereka pun mendapatkan SKCK yang mereka ingin buat untuk membuktikan bahwa belum pernah melakukan tindak pidana di lingkungan masyarakat.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” masyarakat yang datang ke polsek maupun polres harus kita layani dengan cepat sigap, supaya masyarakat yang datang merasa puas dengan pelayanan kepolisian, hal ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian”.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password