Polisi Sahabat Pelajar, Sambangi Sekolahan Guna Jalin Sinergitas Sampaikan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Samarinda – Selasa (21/03/2017) Kanit Binmas Polsekta Samarinda Utara Iptu Tawang P. beserta babin kelurahan Temindung Pernah Aiptu Usman melaksanakan giat sosialisasi penerimaan anggota polri T.A. 2017 di sekolah SMK asisi jalan belatuk Rt. 17 Kel. Temindung Permai Kec. Sungai Pinang.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan sosialisasi tentang penerimaan anggota polri T.A. 2017 Kanit Binmas Iptu Tawang P. Dan Bhanin Gunung Lingai Aiptu Usman juga menyampaikan himbauan jauhi narkoba dan kenakalan remaja.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK melalui Kapolsek Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH menuturkan para pelajar merupakan aset dari pada bangsa oleh karena itu semua pihak termasuk personel kepolisian harus dapat mengarahkan para pelajar agar dapat menajadi penerus bangsa yang baik dan berguna bagi masyarakat.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password