Wujud Keperdulian Terhadap Sesama, Bhabinkamtibmas Kel. Waru Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Penajam Paser Utara – Hidup sendirian dan sudah renta itulah yang dialami oleh salah seorang warga Kel waru RT 13 Bapak Sattu.Hal itu menyentuh hati kanit Binmas Polsek Waru yang mendampingi Bhabinkamtibmas Kel Waru untuk memberikan santunan berupa bingkisan keperluan sehari-hari, Minggu (19/03/2017).

Hidup sebatang kara merupakan hal pahit yang harus dialami oleh Bapak Sattu,tinggal di rumah yang tidak memiliki kamar tidur dan berada di tengah kebun singkong serta  tidak memiliki tetangga.Bhabinkamtibmas kel waru Bripka Suradi yang mendapatkan informasi tersebut langsung menyampaikan hal itu kepada Kanit Binmas Polsek Waru Aiptu Mundakir dan langsung bergerak untuk menyambangi.Sambil membawa bantuan keperluan sehari-hari yang dibutuhkan oleh Bapak Sattu.

Aiptu Mundakir mengatakan “Kepedulian terhadap sesama adalah kewajiban kita semua bukan hanya tugas dari pihak kepolisian namun keterlibatan semua pihak akan sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan,dan akan merasa lebih diperhatikan oleh pemerintah.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

 

 

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password